HomeFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 online bareng2 yu~?

Go down 
AuthorMessage
shiva
Siswa Baru
avatar

Female Number of posts : 85
Age : 29
Lokasi : hell
Registration date : 2007-11-26

PostSubject: online bareng2 yu~?   Wed Nov 28, 2007 4:00 pm

mo ga?
benernya g ragu g salah tempat ga ne post ne topik,,
tapi kyknya seru kapan2 ol bareng2
sebanyak mungkin yg diajak buat ol bareng2...^^(ol di ini forum)
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/sh1va
Handi _yanto
Siswa Junior
Siswa Junior
avatar

Male Number of posts : 118
Age : 28
Lokasi : di dalam diri g sendiri
Registration date : 2007-11-01

PostSubject: Re: online bareng2 yu~?   Wed Nov 28, 2007 5:58 pm

ada kok sis,ada jadwal ol nya
kalo lo mau ol brg lo harus punya ym
setiap hari senin dari jam 13.00-17.00
itu adalah jadwal ngobrol bareng anak2 di forum ini
makanya lo harus posting ym lo disini
biar bisa diadd
postingnya di bagian ruang komputer
terus pilih internet terus lo masukinn tuh alamat ym ato msn lo
Back to top Go down
View user profile
shiva
Siswa Baru
avatar

Female Number of posts : 85
Age : 29
Lokasi : hell
Registration date : 2007-11-26

PostSubject: Re: online bareng2 yu~?   Wed Nov 28, 2007 8:33 pm

weks..g ada ym..tapi males ga c?kan kite da ada chatbox ini?buat apa ne chatbox?pajangan?=="
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/sh1va
Lian Otanxz
Siswa Berprestasi
Siswa Berprestasi
avatar

Male Number of posts : 858
Age : 31
Lokasi : Dimana pun aku Berdiri!!!
Registration date : 2007-03-07

PostSubject: Re: online bareng2 yu~?   Mon Dec 03, 2007 9:38 am

shiva wrote:
weks..g ada ym..tapi males ga c?kan kite da ada chatbox ini?buat apa ne chatbox?pajangan?=="

setuju banget... klo udah ada chatbox ngapain lagi di YM...
Back to top Go down
View user profile
4lun
Admin
Admin
avatar

Male Number of posts : 423
Age : 32
Lokasi : In front of computer
Registration date : 2007-03-08

PostSubject: Re: online bareng2 yu~?   Mon Dec 03, 2007 11:29 am

chatbox lemot....

_________________
Back to top Go down
View user profile
Lian Otanxz
Siswa Berprestasi
Siswa Berprestasi
avatar

Male Number of posts : 858
Age : 31
Lokasi : Dimana pun aku Berdiri!!!
Registration date : 2007-03-07

PostSubject: Re: online bareng2 yu~?   Wed Dec 05, 2007 7:22 am

hehehe.. iya sih.. resikolah... kayak fupei aja
Back to top Go down
View user profile
oRin
Siswa Junior
Siswa Junior
avatar

Female Number of posts : 143
Age : 28
Lokasi : Dimana??? Ada ide???
Registration date : 2007-11-19

PostSubject: hue   Thu Dec 06, 2007 6:46 pm

jadwal ol nya pas banget...
Secara gue di sini bel dari jem 8-5,,
jadi,, dapat dipastikan,, gue ga mungkin bisa ikut,, hanya karena gue terdampar di kelas,, hue,,
Back to top Go down
View user profile http://www.ordinaryprogizter.wordpress.com
Lian Otanxz
Siswa Berprestasi
Siswa Berprestasi
avatar

Male Number of posts : 858
Age : 31
Lokasi : Dimana pun aku Berdiri!!!
Registration date : 2007-03-07

PostSubject: Re: online bareng2 yu~?   Fri Dec 07, 2007 8:04 am

emank ga pake istirahat....
curi2 waktu donk... tapi u masih semester 1 seh... jadi masih takut" ma dosen... hahahaha
Back to top Go down
View user profile
oRin
Siswa Junior
Siswa Junior
avatar

Female Number of posts : 143
Age : 28
Lokasi : Dimana??? Ada ide???
Registration date : 2007-11-19

PostSubject: nope   Fri Dec 07, 2007 2:51 pm

Lian Otanxz wrote:
emank ga pake istirahat....
curi2 waktu donk... tapi u masih semester 1 seh... jadi masih takut" ma dosen... hahahaha

Hm,,, istirahat gue itu dari jem 11-12.20..
So,, mau curi waktu juga lo orang belom ol,,

N,, gue itu belom kul,, jadi ga ad dosen, haha.. XD

Hanya terdampar di pulau tak bertuan,, haha.. lol!
Back to top Go down
View user profile http://www.ordinaryprogizter.wordpress.com
Lian Otanxz
Siswa Berprestasi
Siswa Berprestasi
avatar

Male Number of posts : 858
Age : 31
Lokasi : Dimana pun aku Berdiri!!!
Registration date : 2007-03-07

PostSubject: Re: online bareng2 yu~?   Sat Dec 08, 2007 9:04 am

truz u ngapain aja??? kerja ato kul seh??? ora mudeng aing...
Back to top Go down
View user profile
oRin
Siswa Junior
Siswa Junior
avatar

Female Number of posts : 143
Age : 28
Lokasi : Dimana??? Ada ide???
Registration date : 2007-11-19

PostSubject: nope   Mon Dec 10, 2007 8:30 am

Ga kerja,, ga kul,, bel bhsa,, ngulang sma *secara ga langsung* haha.. lol!
Back to top Go down
View user profile http://www.ordinaryprogizter.wordpress.com
Lian Otanxz
Siswa Berprestasi
Siswa Berprestasi
avatar

Male Number of posts : 858
Age : 31
Lokasi : Dimana pun aku Berdiri!!!
Registration date : 2007-03-07

PostSubject: Re: online bareng2 yu~?   Mon Dec 10, 2007 8:38 am

oh sepertinya nasib u sama kayak temennya ade gue...
tapi dia ke cina buat belajar bahasa mandarin... hehehe
Back to top Go down
View user profile
oRin
Siswa Junior
Siswa Junior
avatar

Female Number of posts : 143
Age : 28
Lokasi : Dimana??? Ada ide???
Registration date : 2007-11-19

PostSubject: Re: online bareng2 yu~?   Mon Dec 10, 2007 8:44 am

Gue kan juga mau kul,,
haha.. XD
Tapi da enek duluan,, jadi males, haha.. :p
Back to top Go down
View user profile http://www.ordinaryprogizter.wordpress.com
Lian Otanxz
Siswa Berprestasi
Siswa Berprestasi
avatar

Male Number of posts : 858
Age : 31
Lokasi : Dimana pun aku Berdiri!!!
Registration date : 2007-03-07

PostSubject: Re: online bareng2 yu~?   Mon Dec 10, 2007 9:32 am

oRin wrote:
Gue kan juga mau kul,,
haha.. XD
Tapi da enek duluan,, jadi males, haha.. :p

bener juga seh....
apalagi sekarang ini kurikulumnya udah mo ganti lagi....
Back to top Go down
View user profile
Boby
Siswa Junior
Siswa Junior
avatar

Number of posts : 147
Registration date : 2007-08-29

PostSubject: Re: online bareng2 yu~?   Mon Dec 10, 2007 5:07 pm

oRin wrote:
Gue kan juga mau kul,,
haha.. XD
Tapi da enek duluan,, jadi males, haha.. :p

Langsung kawin aja klo gitu..hehehe
Back to top Go down
View user profile
Lian Otanxz
Siswa Berprestasi
Siswa Berprestasi
avatar

Male Number of posts : 858
Age : 31
Lokasi : Dimana pun aku Berdiri!!!
Registration date : 2007-03-07

PostSubject: Re: online bareng2 yu~?   Tue Dec 11, 2007 7:02 am

hahaha... ywd bikin topik baru lagi aja...
tentang kriteria lamaran.... What a Face
Back to top Go down
View user profile
oRin
Siswa Junior
Siswa Junior
avatar

Female Number of posts : 143
Age : 28
Lokasi : Dimana??? Ada ide???
Registration date : 2007-11-19

PostSubject: Re: online bareng2 yu~?   Tue Dec 11, 2007 7:28 am

Boby wrote:
oRin wrote:
Gue kan juga mau kul,,
haha.. XD
Tapi da enek duluan,, jadi males, haha.. :p

Langsung kawin aja klo gitu..hehehe

bobbby.... dateng'' bilang,, kawin aja kalo gitu,, hue,, dasar lo!!!!

Lagian,, maksud gue kan males kul di sini,, tapi ada kemungkin kul tempat laen,, yeee.... Situ kali yang mau married???
Back to top Go down
View user profile http://www.ordinaryprogizter.wordpress.com
william norisman
Siswa Baru
avatar

Male Number of posts : 32
Age : 29
Lokasi : di dunia maya tentu nya!!
Registration date : 2007-10-31

PostSubject: Re: online bareng2 yu~?   Tue Dec 11, 2007 7:37 pm

Ou otoi,gimana caranya seh
boblay bisa kawin???

Dia kan gak punya ....
Jadi u jgn singgung dia..

Kasian...
Back to top Go down
View user profile
oRin
Siswa Junior
Siswa Junior
avatar

Female Number of posts : 143
Age : 28
Lokasi : Dimana??? Ada ide???
Registration date : 2007-11-19

PostSubject: Re: online bareng2 yu~?   Thu Dec 13, 2007 9:26 am

william norisman wrote:
Ou otoi,gimana caranya seh
boblay bisa kawin???

Dia kan gak punya ....
Jadi u jgn singgung dia..

Kasian...

mas'',, ga nyambung ye??
makanya baca dari awal,, haha.. XD
kayak gue suka baca dari awal aja,,,
Hm,, yang bener,, bobby bilangin gue langsung kawin aj gitu,,
Back to top Go down
View user profile http://www.ordinaryprogizter.wordpress.com
Wilson
Siswa Baru
avatar

Female Number of posts : 32
Lokasi : cari di google aj!!!!
Registration date : 2007-09-20

PostSubject: Re: online bareng2 yu~?   Tue Dec 18, 2007 12:18 pm

william norisman wrote:
Ou otoi,gimana caranya seh
boblay bisa kawin???

Dia kan gak punya ....
Jadi u jgn singgung dia..

Kasian...

yang ga punya sebenarnya sapa y??????

hahahaha.... Ada yang kga ngaca!!!!!!Razz

Orin YM lu ol jm berapa aj???
Back to top Go down
View user profile
Boby
Siswa Junior
Siswa Junior
avatar

Number of posts : 147
Registration date : 2007-08-29

PostSubject: Re: online bareng2 yu~?   Tue Dec 18, 2007 12:20 pm

william norisman wrote:
Ou otoi,gimana caranya seh
boblay bisa kawin???

Dia kan gak punya ....
Jadi u jgn singgung dia..

Kasian...

g jadi bingung
bukannya u yg gak punya ket??
itukan sudah diperbincangkan beberapa saat yg lalu..
Laughing
Back to top Go down
View user profile
Handi _yanto
Siswa Junior
Siswa Junior
avatar

Male Number of posts : 118
Age : 28
Lokasi : di dalam diri g sendiri
Registration date : 2007-11-01

PostSubject: Re: online bareng2 yu~?   Wed Dec 19, 2007 9:58 am

william norisman wrote:
Ou otoi,gimana caranya seh
boblay bisa kawin???

Dia kan gak punya ....
Jadi u jgn singgung dia..

Kasian...
ha???
gak kebalik tuh,sebenernya yg ga punya sapa sih??
masa orng yg ga punya,ngatain orng ga punya juga.
ket,lo jgn bikin bingung orang2 di forum ini
jd ngaku aja deh lo.
lo tuh kan ga punya t...t

wkwkwkwkkwkwkwk
Back to top Go down
View user profile
Handi _yanto
Siswa Junior
Siswa Junior
avatar

Male Number of posts : 118
Age : 28
Lokasi : di dalam diri g sendiri
Registration date : 2007-11-01

PostSubject: Re: online bareng2 yu~?   Wed Dec 19, 2007 9:58 am

william norisman wrote:
Ou otoi,gimana caranya seh
boblay bisa kawin???

Dia kan gak punya ....
Jadi u jgn singgung dia..

Kasian...
ha???
gak kebalik tuh,sebenernya yg ga punya sapa sih??
masa orng yg ga punya,ngatain orng ga punya juga.
ket,lo jgn bikin bingung orang2 di forum ini
jd ngaku aja deh lo.
lo tuh kan ga punya t...t

wkwkwkwkkwkwkwk
Back to top Go down
View user profile
oRin
Siswa Junior
Siswa Junior
avatar

Female Number of posts : 143
Age : 28
Lokasi : Dimana??? Ada ide???
Registration date : 2007-11-19

PostSubject: Re: online bareng2 yu~?   Thu Dec 20, 2007 3:33 pm

gila,, ni thread lama'' bisa di lock. haha... XD
gue ga ikutan,, gue anak suci dan baek hati,, ^_____^

@wilson: ga tentu,,
selasa jem 7 pagi,, gue pasti ada,, haha.. XD
tapi u ga mungkin ol jem segitu kan?? haha.. XD
Back to top Go down
View user profile http://www.ordinaryprogizter.wordpress.com
shiva
Siswa Baru
avatar

Female Number of posts : 85
Age : 29
Lokasi : hell
Registration date : 2007-11-26

PostSubject: Re: online bareng2 yu~?   Sun Feb 24, 2008 4:08 pm

+_+
g makluk panggilan tinggal sms g ol
tapi klo lagi ga kul, lagi dihum, lagi ga da tugas, lagi ga da kerjaan, lagi ga makan, lagi ga minum, lagi ga tidur, lagi ga maen, dll...intinya ya ga setiap saat c g bisa ol--"
kwkwkkwkwwk----

@_@
i WAnna KiLl mY dAmN DOSENZ
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/sh1va
Sponsored content




PostSubject: Re: online bareng2 yu~?   

Back to top Go down
 
online bareng2 yu~?
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» What's the biggest prize you've won by joining online contests?
» Are the Mariokart DS online servers still open?
» Selenium online training
» Dr. Mario Online Rx
» Watch Woman In The Box 2 Online Free

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: BACA DULU DI SINI :: Kotak Saran-
Jump to: